POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 13 September 2018

LAKUKAN STRONG POINT PAGI, UPAYA BHABINKAMTIBMAS BERI RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Keberadaan Polisi ditengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari, aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bina Jaya Polsek Tolangohula Polres Gorontalo Bripda Nasir K. Mahmud yang rutin melaksanakan strong point pagi di depan sekolah SMP Mohamadiyah Tolangohula Kec Tolangohula Kab. Gorontalo, Kamis (13/09).

Kegiatan rutin ini dilaksanakan di beberapa titik yang sudah di tentukan seperti misalnya di depan-depan sekolah agar memberikan rasa aman pada saat pelajar menyebrang menuju ke sekolahannya serta melaksanakan pengaturan agar tidak terjadi kemacetan  bertujuan untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada para pelajar dan masyarakat dan dapat mengurangi laka lantas yang ada di jalan raya” Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Tolangohula Polres Gorontalo Ipda Wahid Soleman mengatakan bahwa pihaknya telah menempatkan personil Polsek Tolangohula di beberapa titik rawan kemacetan, penempatan personil Polri selain mengurangi kemacetan yang mungkin terjadi, juga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Tolangohula.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar