POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 22 Mei 2018

KAPOLRES GORONTALO PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto  -  Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH mempimpin upacara serah terima jabatan di lingkunga Polres Gorontalo, Rabu (23/05) jam 08.00 wita di Lapangan Pesat Gatra Polres Gorontalo.

Adapun jabatan dan nama-nama yang melaksanakan serah terima yakni, Waka Polres Gorontalo dari Kompol Roberto A Uda, SIK MH,  kepada Kompol Sugianto Mukadji, SH.  Kabag Ops Polres Gorontalo dari Kompol Sugianto Mukadji, SH kepada AKP Dody Munandar, SIK. Kapolsek Limboto dari IPTU Adriawan Tanhardjo, SIK kepada IPTU Salihi Lihawa Puhi. Kapolsek Kwandang dari AKP Dwi Okta Herianto, SH, SIK kepada IPTU Cecep Ibnu Ahmadi, SIK. Kapolsek Atinggola dari IPTU Rubiyo kepada IPTU Roni Supri Thamrin Noe. Kapolsek Mootilango dari IPDA Yosis Ruung kepada IPDA Andris Katili. Dan Kapolsek Boliyohuto dari IPTU Fartas Kasiuhe kepada IPDA Yosis Ruung.

Kegiatan serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Nomor : KEP / 146 / V / 2018 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Gorontalo melakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru dengan didampingi oleh rohaniawan, juga dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, fakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan seluruh peserta upacara.


Kegiatan ini dihadiri oleh  Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, dan seluruh Anggota Polres Gorontalo serta Ibu Ketua dan Pengurus, Anggota Bhayangkari Cabang Gorontalo.

Dalam sambutanya Kapolres Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Gorontalo dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Selian itu, Kapolres juga berharap kepada pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan segera menyesuaikan di wilayah tugas yang baru serta meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan.

Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan jabatan tangan yang diawali oleh Kapolres Gorontalo bersama Ibu yang kemudian diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira serta Anggota Polres Gorontalo baik kepada Pejabat lama maupun pejabat baru.




Penulis :               Desry
Publish :               L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar