POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 04 Mei 2018

BRIPKA RAUF R. KATILI LAKSANAKAN PAM KELULUSAN SISWA SMA DAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Bulila  Kec. Telaga  Kab, Gorontalo Bripka Rauf R. Katili melaksanakan pengamanan Pengumuman Hasil Ujian Nasional tingkat SMA di SMA Negeri  1 TELAGA dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, Kamis (03/05).

Sebelum hasil kelulusan diumumkan, Bripka Rauf R. Katili menyampaikan pesan kamtibmas berupa  himbauan Kamtibmas kepada siswa dan siswi agar dalam merayakan kelulusan untuk tiak ugal-ugalan  dijalan dengan berkonvoi yang dapat mengganggu arus lalu lintas serta berharap agar perayaan kelulusan ini tidak merusak citra SMA Negeri 1 Talaga.

“Kelulusan SMA tidak harus dirayakan dengan konvoi bersama yang cenderung urak-urakan, melanggar tata tertib lalu lintas yang dapat mengganggu pengguna jalan yang lain sehingga tidak merusak citra sekolah kalian” ucap Bhabinkamtibmas


Selain itu, Bripka Rauf R. Katili uga menyampaikan kepada siswa siswi bahaya pelaksanaan konvoi yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas sehingga dapat merugikan diri sendiri, keluarga  dan membahayakan orang lain serta Bhabinkamtibmas  berharap kepada orang tua siswa yang ikut serta menyaksikan kelulusan anaknya agar bisa mengarahkan anaknya untuk kembali kerumah setelah pengumuman selesai.

 “rayakanlah kelulusan dengan hal-hal yang positif hindari kegiatan yang dapat merugikan diri sendri dan keluarga karena kelulusan di tingkat SMA  adalah awal dari untuk menuju kesuksesan” ujar  Brigadir Hendrik Masulu

Tak lupa Bhabinkamtibmas berpesan kepada siswa siswi SMA Negeri ! Telaga bahwa saat ini Jajaran Polda Gorontalo sedang melaksanakan Operasi Patuh Otanaha 2018,  agar para siswa bisa mentaati peraturan lalu lintas sehingga tidak terjaring dalam operasi tersebut.



Penulis      :     Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar