POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 24 Mei 2018

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BHAYANGKARI POLSEK TELAGA MELAKSANAKAN KEGIATAN BERBAGI BERKAH BERSAMA ANAK YATIM PIATU


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Aipda Mukti Tapulu bersama Ibu ibu Bhayangkari Rating Polsek Telaga melaksanakan kegiatan berbagi berkah bersama anak yatim piatu Al Multazam Desa Tenggela yang di pimpin langsung  oleh Ketua Bhayangkari cabang Telaga ibu Ondang Zakaria, Jumat (25/05).

Disamping berbagi berkah kegiatan tersebut juga untuk lebih menjalin silaturrahim atau mendekatkan diri dengan anak yatim piatu Al Multazam Desa Tenggela Kec. Tilango  dengan personil Polsek, Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Polsek Telaga.

Kegiatan tersebut sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk peduli terhadap anak-anak yatim piatu karena sebagian rejeki yang kita dapatkan tentunya seluruhnya bukan milik kita, oleh karenanya memberikan sebagian rezeki kepada anak yatim piatu berupa sembako.


“kegiatan ini sudah menjadi kewajiban kita semua yang mempuanyai kelebihan rejeki untuk bisa di bagikan sebagian rejeki yang kita dapat kepada anak yatim piatu atau anak yang kurang mampu” ucap Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas berharap di bulan Suci Ramadhan ini yang di isi dengan kegiatan yang bermnfaat seperti berbagi berkah dan  kebahagian dengan anak anak yatim piatu dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat serta mendapat berkah dari Allah SWT.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Al Multazam mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Ketua Bhayangkari cabang Telaga, Anggota Polsek Telaga dan Bhabinkamtibmas Desa Tenggela yang telah peduli dan perhatian kepada sesame khususnya anak anak yatim piatu , semoga bantuan ini  di balas dengan kemulyaan Allah SWT.

Penulis      :     Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar