POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 21 Mei 2018

KUNJUNGAN WAKAPOLDA GORONTALO DI POLRES GORONTALO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto sebagai Wakapolda Gorontalo melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Gorontalo dalam rangka mengecek situasi dan kondisi penjagaan mako Polres Gorontalo, Selasa (22/05).

Dalam kunjungan ini Wakapolda Gorontalo di damping oleh Dir Reskrimum, Dir Intelkam, Kabid Dokkes dan di sambut langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH dan Wakapolres Gorontalo Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH serta para perwira  Polres dan seluruh personil Polres Gorontalo.

Kunjungan kerja Wakapolda Gorontalo diawali dengan pengecekan penjagaan mako Polres Gorontalo dan setiap ruangan Polres Gorontalo terutama Ruang pelayanan SKCK, SIM, SPKT dan Ruang Tahanan serta mengecek kebersihan mako Polres Gorontalo.


Terkait pengecekan ini, Wakapolda Gorontalo menyampaikan kepada Personil Polres Gorontalo untuk tetap waspada terhadap aksi teror seperti yang terjadi di Daerah Surabaya dan Riau dengan meningkatkan pengamanan Mako Polres Gorontalo.

Dan untuk penjagaan mako Polres Gorontalo agar selalu menampilkan personel yang selalu siaga menjaga keamanan Polres Gorontalo dan siap sedia memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan professional dan humanis.

 Wakapolda Gorontalo mengatakan peningkatan keamanan Mako Polres Gorontalo dapat ditingkatkan dengan melakukan pemeriksaan terhadap siapapun yang berkunjung ke mako Polres Gorontalo serta menempatkan petugas yang menggunakan rompi anti peluru dan bersenjata lengkap di penjagaan mako Polres Gorontalo.

Di akhir, Wakapolda Gorontalo menyampaikan kepada Peronil bersama sama untuk menjaga keamanan dan kebersihan di mako Polres Gorontalo, tetap waspada dan berhati hati dalam menjalankan tugas sehari hari sebagai Anggota Polri  di lingkungan kerja ataupun di lingkungan masyarakat.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar