POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 17 Mei 2018

BRIGADIR ENDRIYANTO UNONONGO SAMBANGI PARA PEKERJA BANGUNAN YANG SEDANG ISTIRAHAT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Sebagai wujud kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Pone Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo Brigadir Endriyanto Unonongo  menyambangi para pekerja bangunan yang sedang istirahat  di Dusun 3 Desa Pone Kec. Limboto Barat  Kab. Gorontalo, Jumat (18/05).

Kegiatan yang di lakukan oleh Brigadir Endriyanto Unonongo ini untuk bersilaturahmi dengan warga desa binaannya sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang akan bekerja membangun rumah agar berhati hati dalam bekerja selalu  mengutamakan keselamatan dan jangan lupa memulai pekerjaan dengan berdoa agar di hindari dari hal-hal yang tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas juga berpesan jika menemukan tindak kriminal atau melihat orang yang aktivitasnya gerak geriknya mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Limboto Barat untuk di tindak lanjuti serta tidak ikut ikutan dalam hal yang merugikan diri sendri demi kenyamanan dan keamanan di Desa khususnya di Desa Pone Kec. Limboto barat Kab, Gorontalo

“terima kasih atas kedatangan serta nasihat yang dibeikan oleh Bapak Endriyanto Unonongo selaku Bhabinkamtibmas di Desa pone ini dan akan berupaya mematuhi apa yang menjadi perhatian dari Bhabinkamtibmas” ujar salah satu warga.

Kapolsek Limboto Barat Iptu Sutahal di tempat terpisah menyampaiakan bahwa kegiatan sambang oleh personil Bhabinkamtibmas merupakan keiatan wajib dan rutin yang harus dilaksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pelaksana tugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat serta untuk mengetahui segala informasi dan situasi yang berkembang di desa binaannya.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar