POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 28 Mei 2018

POLRES GORONTALO BAGI-BAGI TA’JIL KEPADA PENGENDARA YANG MELINTAS DI RUAS JALAN DEPAN MAPOLRES.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Polres Gorontalo bagikan Takjil kepada setiap pengendara yang melintas di ruas jalan AA Wahab Limboto atau tepatnya di depan Mapolres Gorontalo, senin (28/05) jam 15.00 wita

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Gorontalo Kompol Ganni dengan dibantu oleh ibu-ibu bhayangkari serta anggota polres gorontalo.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kompol Ganni selaku koodinator kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah dari menyambut HUT BHAYANGKARA KE 72 TAHUN 2018, dan merupakan bentuk kepedulian dari Polres Gorontalo kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Kompol Ganni juga mengutarakan bahwa setiap harinya Polres Gorontalo menyiapakan 100 bingkisan ta’jil yang akan dibagi-bagikan kepada warga dilokasi / tempat yang berbeda selama bulan puasa.

Hal ini pun mendapat respon positif dari warga yang melintas pada saat menerima ta’jil yang diberikan oleh anggota maupun ibu-ibu bhayangkari.

Ditempat terpisah, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH membenarkan kegiatan ini serta menuturkan bahwa selain bagi-bagi ta’jil, Polres Gorontalo juga melaksanakan kegiatan anjangsana ke tempat panti asuhan, bersih-bersih masjid, bakti sosial (pengobatan massal, sunatan massal dan donor darah) dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE 72.




Penulis       :     Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar