POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 22 Mei 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK LIMBOTO BARAT SAMBANG REMAJA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Brigadir Hendrik Masulu melakukan sambang kepada anak anak remaja yang sedang nongkrong di Dusun 5 Desa Ombulo Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan, Rabu (23/05).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepda anak anak remaja yang sedang nongkrong agar tidak melakukan balap liar di jalan gor yang dapat membahayakan diri sendiri dan orng lain dan tidak mengkonsumsi minuman keras dan obat obat terlarang yang dapat merusak kesehatan.

“saya berharap kepada kalian agar menjauhi barang barang haram tersebut seperti minuman keran dan obat obat terlarang yang dapat merusak kesehatan dan masa depan kalian” ucap Brigadir Hendrik Masulu

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada remaja yang berkumpul agar tidak terprofokasi untuk mengikuti ajakan orang orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hal hal yang dapat merugikan diri sendri maupun keluarga.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas berpesan kepada para remaja agar bersama sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di desa, untuk tidak main hakim sendiri jika terjadi permasahan di desa serta selalu menginformasi hal sekecil apapun yang terjadi di Desa.

“mari kita bersama sama menjaga Desa kita dari segala macam gangguan kejahatan sehingga tercipta rasa aman dan tentram dalam hidup bermasyarakat” ujarnya




Penulis     :     Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar