POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 23 Mei 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK LIMBOTO BARAT MENGIKUTI KEGIATAN SAFARI RAMADHAN



Limbtoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Brigadir Endriyanto Unonongo menghadiri kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Tim 1 bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Pone Kec Limboto Barat Kab. Gorontalo, Pada Rabu (23/05).

Adapun yang hadir dalam kegiatan Safari Ramadha yaitu Camat Limboto Barat Ibu Hasni Lamanasa, Kepala Puskesmas Limboto Barat Bapak Aswin Mootalu, Kepala Desa Pone Bapak Halid Kau serta Babinsa Desa Pone Bapak Suherman.

Kegiatan Safari Ramadhan ini di pimpin langsung oleh Camat Limboto Barat Ibu Hasni Lamanasa  dan sebagai penceramah dalam kegiatan Safari Ramadhan yaitu Bapak Abdurahman Biki yang menyampaikan tentang hikmat Bulan Suci Ramadhan.

Dalam kesempatam tersebut Ibu Hasni Lamanasa sebagai Camat Limboto Barat memberikan sambutan berupa himbauan agar warga Desa Pone melaporkan apabila ada pendatang baru atau tamu yang masuk di Desa Pone agar segera melapor ke Aparat Desa atau bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi masuknya para teroris dari luar daerah.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas mengajak untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa pada Bulan Suci Ramadhan dan selalu menjalin silaturahmi antar warga sertas tidak ikut ikutan dalam hal yang hanya akan merugikan diri sendri dan meresahkam banyak orang.

Selama kegiatan Safari Ramadhan berlangsung dengan aman dan lancar serta di akhiri dengan photo bersama.


Penulis     :     Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar