POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 23 Mei 2018

DIKMAS LANTAS OLEH SATUAN LALU LINTAS POLRES GORONTALO.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Demi terwujudnya masyarakat yang tertib lalu-lintas dan memahami hal tentang berlalu lintas khususnya diwilayah Hukum Polres Gorontalo, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo laksanakan dikmas Lantas, Rabu (23/05).

Kegiatan yang dilaksanakan di kompleks menara limboto Kab Gorontalo ini dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa IPDA Nurmaya Kasim, SH bersama anggota dengan bentuk kegiatan yakni memberikan himbauan berupa pesan2 dikmas lantas melalui pemutaran film tentang edukasi keselamatan berlalu lintas.

Selain melakukan pemutaran film edukasi, masyarakat juga diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan seputar tentang lalu lintas.

Disamping itu juga, masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut mendapat helm SNI secara gratis yang disponsori oleh dealer HONDA PT sinar Krida Limboto, dealer TOYOTA limboto, serta dealer Mitsubishi Gorontalo.

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari masyarakat khususnya para pengendara bentor yang berada di wilayah Kec limboto.

Disela-sela kegiatan tersebut, IPDA Nurmaya Kasim, SH selaku Kanit Dikyasa menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari unit Dikyasa Polres Gorontalo dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya memahami peraturan dalam berlalu lintas.

Selain itu, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mampu meminimalisir pelanggaran serta menekan angka kecelakaan lalu lintas serta menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas khususnya dilayah hukum polres gorontalo, “tutur IPDA Maya.

IPDA Maya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pengguna jalan, agar selalu menghormati hak-hak pengguna jalan yang lainnya serta santun dalam berkendara.



Penulis       :     Desry

Publish :               L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar