POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 16 Mei 2018

MENJELANG BULAN RAMADHAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TOLANGOHULA TINGKATKAN SAMBANG DESA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Para Bhabinkamtibmas Polsek Tolangohula Polres Gorontalo tingkatkan sambang desa menjelang Bulan Suci Ramadhan guna mendekatkan diri serta menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Rabu (16/05).

Seperti yang di lakukan oleh Brigadir Yunus Mohamad selaku Bhabinkamtibmas Desa Mohiyolo Kec. Tolangohula melaksanakan sambang kepada rema muda yang lagi duduk-duduk santai di bawah pohon agar bisa lebih dekat dengan warga desa binaan.

Selain mendekatkan diri dengan warga masyarakat Desa Mohiyolo Kec. Tolangohula, sambang yang dilaksanakan pada hari Rabu  sekitar pukul 15.00 wita tersebut juga diselingi dengan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta himbauan kepada rema muda yang lagi duduk santai di bawah pohon.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Yunus Mohamad menyampaikan pesan kamtibmas agar menyambut bulan suci Ramadhan dengan sebaik-baiknya dengan cara ber lomba-lomba dalam kebaikan serta menjaga kerukunan antar umat beragama dan jangan mudah terprofokasi oleh giat teroris dan radikalisme.

“saya berharap kepada kalian rema muda untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar situasi tetap kondusif serta infokan kepada kami bila ada hal hal yang mencurigakan” Tutur Brigadir Yunus Mohamad.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas juga berpesan untuk tidak ikut ikutan dalam hal yang dapat mengganggu Kamtibmas dan merugikan diri sendiri serta tidak membuat, menjual dan menyalakan petasan yang dapat mengganggu ibadah puasa Ramadhan, sehingga ibadah puasa Ramadhan tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tenang serta menjaga kerukunan antar umat beragama dan masyarakat umumnya.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar