POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 20 Mei 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TOLINGGULA MELAKSANAKAN SHOLAT DZUHUR BERJAMAAH DAN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Untuk menjalin komunikasi dalm menciptkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tolinggula Brigadir Ahmad Soleh melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di masjid yang ada di desa binaannya Dusun 3 Desa Biau Kec. Biau Kab. Gorontalo Utara dan menyampaikan pesan Kamtibmas, Senin (21/05).

Setelah ibadah sholat Dzuhur dan doa selesai dilaksanakan, Bhabinkamtibmas Brigadir Ahmad Soleh menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan kepada jamaah masjid.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada jamaah masjid terkait maraknya penyebaran berita yang tidak benar atau berita bohong yang biasa di sebut HOAX  yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa serta tidak mudah terprovokasi dengan isu sara ujaran kebencian.

Selain itu bhabinkamtibmas mengingatkan kepada jamaah bahwa bijaklah dalam menggunakan media sosial agar berhati hati dalam mengirim pesan kepada individu atau kelompok yang menimbulkan ujaran kebencian serta jangan sampai kita menjadi tersangka kasus ujaran kebencian.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas menambahkan bahwa pada bulan suci Ramadhan ini agar selalu menjaga tali silaturahim  atar sesame manusia dan senantiasi melaporkan pada pihak yang berwajib atau menghubungi Bhabinkamtibmas apabila terjadi tindak pidana secara kasat mata agar bisa di tindak lanjuti.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar