POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 27 Mei 2018

BUKA PUASA BERSAMA DI MASJID AGUNG BAITURRAHIM, BHABINKATIBMAS DESA MOLUO SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Demi meningkatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Moluo Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara Briptu Agussalim Ajiji bersama warga masyarakat melaksanakan buka puasa bersama bertempat di masjid Agung Baiturrahim, Pada Minggu (27/05).

Sambil menunggu buka puasa, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Moluo agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar, umumnya pada bulan Ramadhan ini tindak pidana cenderung meningkat khususnya pencurian dan mengajak untuk bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Moluo Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara.

Bhabinkamtibamas menjelaskan bahwa keamanan merupakan kebutuhan kita bersama tanpa bantuan warga masyarakat semua, tugasa kami sebagai pengemban Kamtibmas tidak akan berhasil.
Selain itu, Briptu Agussalim Ajiji berpesan agar meningkatkan kepedulian dengan warga sekitar atau antar sesama warga karena hal ini salah satu untuk mencegah dan menangkal aksi terorisme  yang sekarang ini lagi marak terjadi.

“saya berharap dengan kegiatan seperti ini akan meningkatkan jalinan silaturahmi dan menumbuhkan nilai nilai kekeluargaan sehingga terwujud kerjasama bersama warga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat” tambahnya

Para pengurus masjid Agung Baiturrahim bersama warga yang hadir untuk berbuka puasa sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas yang senantiasi dekat dengan masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warganya tidak mengenal waktu.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar