POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 15 Mei 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA HADIRI KEGIATAN HALAL BI HALAL



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Guna menjalin sinergitas serta silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu menghadiri kegiatan halal bihalal yang bertempat di Dusun III Desa Luwoo Kec Talaga Jaya Kab. Gorontalo,pada Selasa (15/05).

Kegiatan halal bilhalal tersebut dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Kepemimpinan Kepala desa Luwoo Bapak  Junus Saidi Hako,Se yang ke-3 dalam bentuk pameran Mini Expo III yang dihadiri oleh Bupati Gorontalo Bapak Prof DR H.Nelson Pomalingo, Mm, Bapak H. Abdurrahman Abubakar Bahmid, LC selaku penceramah, perwakilan dari Anggota DPRD Bapak Hendra Abdul, Camat Talaga Jaya Bapak Zulkifli Lasaleo, Kapolsek Telaga Iptu Ondang A Zakaria, Babinsa Desa Luwoo Serda Syafrudin, Ketua FKPM Bapak Ramsi Sondakh serta Para Undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan persaudaraan diantara warga dalam naungan NKRI dan Pancasila.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing jangan ikut ikutan dalam hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain dan semoga dapat mempererat tali silaturahmi anggota Polri dengan warga serta dengan kemajuan jaman di harapkan menggunakan teknologi dengan bijak ambil yang positifnya saja.

“melalui acara halal bihalal ini jaga persatuan dan persaudaraan diantara warga masyarakat” ujar Bripka Mohamad Lahabu selaku Bhabinkamtibmas Polsek Telaga

Dengan kegiatan tersebut diharapkan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga dapat terjalin sesuai harapan Kapolsek Telaga Iptu Ondang A Zakaria



Penulis     :     Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar