POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 01 Mei 2018

MUSIM HUJAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA HIMBAU WARGA JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kegiatan DDS atau sambang desa kembali dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo  Bripka Marzuki Nur di Dusun III Desa Lauwonu  Kec. Tilango Kab. Gorontalo guna menghimbau warga binaan untuk menjaga kebersihan lingkungan pada  musim hujan saat ini, Selasa (01/05).

Kegiatan DDS ini merupakan langkah atau upaya Polri khususnya Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dan meningkatkan kerjasama dengan masyarakat untuk menyerap informasi berkaitan dengan Kamtibmas guna mewujudkan situasi aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga agar ikut serta membantu dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing mengingat musim hujan sudah tiba, jangan buang sampah sembarangan terutama di saluran air karena hal tersebut dapat menyebabkan genangan air bahkan banjir di saat musim hujan  serta selalu menguras genangan air yang ada di sekitar rumah untuk mencegah berkembangbiaknya nyamuk yang dapat menyebabkan penyakit deman berdarah.

Selanjutnya diingatkan juga kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dan tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas di Desa  serta selalu melaporkan setiap permasalahan kepada aparat desa atau Bhabinkamtibmas.

“saya selalu tekankan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Telaga agar selalu mengontrol perkembangan situasi desa binaannya dan mendekatkan diri dengan warga untuk saling bekerjasama menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan desa” ucap Kapolsek Telaga Iptu Ondang Zakaria.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar