POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 30 Mei 2018

SELAIN BERBAGI SEMBAKO UNTUK WARGA YANG TIDAK MAMPU, POLSEK LIMBOTO BARAT JUGA BAGI-BAGI TAKJIL



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Jajaran Kepolisian Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo selain memberikan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu di Bulan Ramadhan ini juga bagikan takjil kepada warga pengguna jalan Trans Sulawesi, Rabu (30/05).

Di sela sela membagikan sembako, Kapolsek Limboto Barat Polres Gorontalo Iptu Sutahal mengatakan bahwa ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat khususnya yang kurang mampu sehingga diharapkan dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang kurang mampu dan dapat menjadi tauladan kepada warga masyarakat yang lain yang mampu untuk ikut peduli kepada sesama yang membutuhkan khususnya dilingkungan sekitar.

“saya sangat bersyukur masih dapat berbagi, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka” Ucap Kapolsek Limboto Barat

Tampak raut muka warga masyarakat yang kurang mampu sangat senang dan bahagia menerima bantuan yang di berikan oleh Polsek Limboto Barat serta ungkapan rasa syukur terucap dengan ucapan terimakasih kepada pimpinan Polri dan jajaran atas kepedulian kepada mereka.

Selain membagikan sembako, Kapolsek Limboto Barat Iptu Sutahal bersama anggota Polsek beserta Ibu Ketua Bhayangkari ranting Limboto Barat dan Ibu-ibu Bhayangkari juga membagikan takjil kepada masyarakat para pengguna jalan Trans Sulawesi tepatnya di pertigaan Pasar Yosonegoro.

“Takjil ini diberikan untuk pngendara dan pejalan kaki yang melintas di jalan Trans Sulawesi tepatnya di pertigaan Pasar Yosonegoro” Ujara Kapolsek Limboto Barat

Kapolsek Limboto Barat Iptu Sutahal berharap  dengan adanya kegiatan ini sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara Aparat Kepolisian dengan warga masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Kec. Limboto Barat  agar selalu terciptanya rasa aman, nyaman dan tentram.

 

Penulis      :    Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar