POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 06 Mei 2018

JALIN SILATURAHIM DENGAN WARGA, AIPDA MUKTI TAPULU BERSAMA KEPALA DESA DULAMAYO SELATAN LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Untuk menjalin silaturahim dan kedekatan dengan warga masyarakat, Aipda Mukti Tapulu Bhahbinkamtibmas Polsek Telaga yang didampingi oleh Kepala Desa Dulamayo Selatan Ibu Evi Bilondatu Laksanakan kegiatan bakti sosial, Minggu (06/05) jam 08.30 wita.

Bentuk kegiatan bakti sosial ini yakni dengan memberikan tali asih berupa bahan kebutuhan pokok kepada warga dulamayo selatan yang kurang mampu dari segi ekonomi.

Selain memberikan kebutuhan bahan pokok, Aipda Mukti juga memberikan beberapa buku IQRO kepada pengurus pengajian Al-Qur’an yang berada di desa dulamayo selatan untuk dipergunakan oleh anak-anak yang belajar baca tulis al-Qur’an.

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dari warga khususnya yang mendapat bantuan.

Disamping itu, Aipda Mukti juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga khususnya kepada Kepala Desa Dulamayo Selatan Ibu Evi Bilondatu berserta aparatnya yang mensuport dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu pula, Aipda Mukti menuturkan bahwa kegiatan sosial ini murni dari dirinya sendiri untuk diniatkan membantu warga khususnya yang kurang mampu, terlebih dalam waktu dekat ini menyambut bulan suci ramadhan.

Aipda Mukti juga tidak henti-hentinya menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga hubungan silaturrahim dengan warga lainnya, terlebih dalam menghadapi bulan suci ramadhan diharapkan tidak terjadi persoalan-persoalan yang bisa berdampak pada proses hukum.

Paling akhir, Aipda Mukti menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini tengah berlangsung kegiatan operasi Kepolisian dibidang lalu lintas dengan Sandi ‘Operasi patuh Otanaha 2018’. Olehnya itu, Aipda Mukti mengharapkan kepada warga untuk memperhatikan kelengkapan diri dan surat-surat kendaraan pada saat berkendara.

Sebagai informasi, bahwa Desa Dulamayo Selatan merupakan Desa Sentuhan dari Aipda Mukti Tapulu dimana yang bersangkutan merupakan Bahbinkamtibmas Desa Tenggela Kec Tilango Kab Gorontalo.



Penulis       :     Desry

Publish :               L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar