POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 23 Mei 2018

CIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF BULAN RAMADHAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA SAMBANG DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ini selama Bulan Suci Ramadhan berlangsung, Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo Aiptu Hartono Suleman melaksanakan sambang kunjungan di desa Dusun III Desa Ilotidea Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo, Rabu (23/05).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binaannya serta mengajak untuk meningkatkan  pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

 Aiptu Hartono Suleman juga menghimbau kepada para ibu-ibu rumah tangga agar dapat memperhatikan kondisi rumah khususnya listrik dan kompor sebelum bepergian meninggalkan rumah dan tidak menyimpan dan meninggalkan barang berharga dirumah serta mengawasi anaknya untuk tidak bermain petasan.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas Polsek Batudaa juga menyampaikan kepada para anak anak yang berada di Desa Ilotideaa Kec. Tilango Kab. Gorontalo untuk tidak ikut serta dalam hal hal yang akan merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Bhabinkamtimas juga berpesan agar tidak  mudah percaya dengan orang yang baru dikenal dan selalu waspada terhadap gerak gerik seseorang yang mencurigakan serta laporkan kepada Bhabinkamtibmas setiap permasalahan yang terjadi di desa agar ditindak lanjuti.

“jika ada permasalahan Kamtibmas seperti paham raadikalisme dan gangguan kamtibmaas lainnya, segera laporkan kepada Polsek Telaga atau Bhabinkamtibmas yang ada di desa” ungkapnya



Penulis      :     Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar