POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 01 Mei 2018

MASYARAKAT SEDANG BERKUMPUL, BHABINKAMTIBMAS DESA BULOTA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bulota Kec. Talaga Jaya Bripka Falery Lolaen melaksanakan sambang di dusun III Desa Bulota Kec. Talaga Jaya  sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkumpul, Selasa (01/05).

Kegiatan sambang ini selain menciptakan situasi Kamtibmas, sambang ini juga dilaksanakan agar Bhabinkamtibmas selalu menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat binaannya dan menyerap informasi  mengenai Kamtibmas di desa binaannya.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar bekerja sama dan mendukung setiap program dari Pemerintah desa, karena program tersebut bertujuan untuk mensejahterahkan masyarakat serta mengajak masyarakat untuk bersama sama mengawal dan mengawasi akan program dari pemerintah desa karena program pemerintah menggunakan anggran yang bersumber dari dana desa.

“saya berharap kepada warga binaan saya untuk mendukung setiap program dari pemerintah desa dan mengawasi setiap program pemerintah karena menggunakan anggran yang bersumber dari dana desa” ucap Bhabinkamtibmas

Tak lupa, Bripka Falery Lolaen menghimbau kepada warga agar ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dan apabila menemukan atau melihat kegiatan-kegiatan atau permasalahan yang bertentangan dengan hukum agar segera melaporkan kepada aparat desa atau bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar