POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 06 Mei 2018

POS KAMLING DESA TINELO MENJADI SALAH SATU PERWAKILAN DARI POLRES GORONTALO KHUSUSNYA KAB GORONTALO DALAM LOMBA POS KAMLING TINGKAT POLDA GORONTALO.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Pos Kamling Desa Tinelo Kec Tilango Kab Gorontalo menjadi salah satu perwakilan dari Polres Gorontalo yang berada diwilayah hukum Polsek Telaga dalam kegiatan lomba pos kamling tingkat Polda Gorontalo yang dilaksanakan oleh Direktorat Bimbingan Masyarakat ( Dit Binmas) Polda Gorontalo.

Pada sabtu (05/05) jam 21.30 wita, Pos Kamling Gemilang yang terletak di Dusun II Desa Tinelo ini mendapat kunjungan dari tim penilai dari Direktorat Binmas Polda Gorontalo dengan Ketua Tim AKBP Soeparjo dengan masing-masing anggota tim yakni AKP Azis Abdullah, Brigadir Jefri Katili dan Briptu Iswan.

Adapun Tim Penilai disambut langsung oleh Kapolsek Telaga IPTU Ondang Zakaria bersama Sekcam Tilango Bapak Romi Alulu, Kepala Desa Tinelo Bapak Sarifudin Bagou, seluruh Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Telaga serta petugas Pos Kamling.

AKBP Suparjoe selaku ketua Tim penilai menyampaikan bahwa yang menjadi objek penilaian dalam kegiatan lomba ini yaitu meliputi Perlengkapan, sarana, Inventaris, kemampuan dari petugas pos kamling serta keaktifan warga dalam kegiatan pos kamling.

Kapolsek Telaga IPTU Ondang Zakaria disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa pos kamling gemilang desa tinelo merupakan perwakilan dari Polres Gorontalo khususnya wilayah Kab Gorontalo dalam kegiatan lomba pos kamling tingkat polda gorontalo.

IPTU Ondang juga mengatakan bahwa untuk wilayah hukum polsek telaga meliputi 3 kecamatan termasuk desa Tenilo yang berada di kec.Tilango, dimana untuk desa Tenilo merupakan desa Pantauan dari Petugas Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Bripka Moh Lahabu.

Disamping itu Bripka Moh Lahabu selaku Petugas Bhabinkamtibmas di desa Tinelo menuturkan bahwa tidak henti-hentinya menyampaikan kepada warga tinelo untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas khususnya dalam kegiatan pos kamling.

Selain itu pula, Bripka Lahabu menghimbau kepada petugas jaga di pos kamling untuk memperhatikan kelengkapan diri serta selalu berkoordinasi dengan petugas keamanan khususnya bhabinkamtibmas jika mengalami kendala dalam pelaksanaan tugas ronda malam.




Penulis       :     Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar