POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 14 Mei 2018

BHABINKAMTIBMAS DAMPINGI PETUGAS KESEHATAN DI DESA DULAMAYO SELATAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Guna mendukung program pemerintah di bidang kesehatan, Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Aipda Mukti Tapulu damping petugas kesehatan Puskesmas Pilohayanga yang melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap ibu hamil, balita dan masyarakat lanjut usia yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Dulamayo Selatan Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Senin (14/05).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Puskesmas Pilohayanga dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat Desa Dulamayo Selatan yang jauh dari pusat pelayanan kesehatan, Desa Dulamayo Selatan termasuk wilayah kerja Puskesmas Pilohayanga.

Adapun pelayanan kesehatan yang dilaksanakan berupa pemeriksaan terhadap ibu hamil terutama bagi ibu hamil yang tak lama lagi akan menjalani proses melahirkan, pemeriksaan bayi dan balita berupa pemberian imunisasi, vitamin dan pemberian makanan tambahan serta penimbangan terhadap para bayi dan balita dan pemeriksaan terhadap masyarakat yang lanjut usia dalam bentuk pemberian vitamin, injeksi serta pemberian obat kepada warga yang menghadiri kegiatan pelayanan kesehatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas  juga  menyampaikan pesan kamtibmas di mana Bhabinkamtibmas berharap program pelayanan kesehatan terhadap warga Desa Dulamayo selatan dapat di laksanakan secara kontinyu mengingat wilayah Desa Dulamayo selatan jarak yang jauh dari pusat pelayanan kesehatan.

“saya berharap program kesehatan terhadap masyarakat Desa Dulamayo Selatan in dapat dilaksanakan secara kontinyu karena mengingat jauh dari pusat pelayanan kesehatan” Ucap Aipda Mukti Tapulu

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa mendukung program kesehatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pilohayanga dengan cara rutin hadir dan tepat waktu untuk mendapatkan pelayan kesehatan karena kegiatan ini sangat penting bagi masyarakat Desa Dulamayo Selatan yang jauh dari pusat pelayanan kesehatan serta Bhabinkamtibmas berharap kepada ibu hamil semoga dilancarkan dalam proses melahirkan dan melahirkan bayi yang sehat dan cerdas.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar