POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 02 Mei 2018

TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA, ANGGOTA POLRES GORONTALO LAKSANAKAN BINROHTAL




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang beragama muslin, hal ini dilakukan agar dapat menguatkan iman dan taqwa setiap personil Polres Gorontalo, pada Kamis (03/05) jam 08.00 wita.

Adapun kegiatan binrohtal anggota Polres Gorontalo beragama muslim dilaksanakan di mesjid Nurul Akhlaq Polres Gorontalo dengan dihadiri oleh para Kasat , para perwira  dan personil  Polres Gorontalo serta Bhayangkari Polres Gorontalo yang di awali dengan pembacaan surat yasin oleh jama’ah yang di pandu oleh Ipda Moh. Atmal Fauzi yang kemudian dilanjutkan dengan tausiah.

Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH melalui Kasubbag Logistik AKP Sarengat mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal dilingkungan Polres Gorontalo ini merupakan kegiatan rutin dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan membentuk karakter setiap anggota khususnya Polres Gorontalo agar lebih humanis dalam hal melayani masyarakat .

“kegiatan ini rutin dilaksanakan yang wajib diikuti oleh setiap anggota Polres Gorontalo dengan tujuan lebih meningkatkan kwalitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta membentuk karakter anggota yang humanis dalam hal melayani masyarakat ” ujar Kasubbag Logistik

Melalui Kasubbag Logistik, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH berharap dengan dilaksanakannya binrohtal ini dapat memberikan siraman rohani dan moral bagi personil Polri dengan harapan dapat membentuk sikap mental Polri yang baik sehingga dapat menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijak serta bertanggung jawab dengan tugasnya masing-masing  sehingga dapat memperbaiki citra Polri di mata masyarakat.

Kegiatan berakhir pukul 10.00 wita dalam keadaan khidmat dan lancar serta di tutup dengan pembacaan doa oleh  Ipda Moh. Atmal Fauzi .



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar