POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 14 Mei 2018

SAMBANG KE DESA BINAAN, ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA SAMPAIAKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat, para Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan berbagai kegiatan yang langsung bersentuhan dengan warga masyarakat yang berada di desa binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo Aiptu Hartono Suleman pada hari Selasa tanggal 15 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 wita melaksanakan kegiatan sambang ke salah satu rumah warga binaan di Dusun 1 Desa Luhu Kec. Telaga Kab. Gorontalo sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyapa warga binaan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas kepaada warga binaan agar tetap waspada terhadap lingkungan masing-masing selalu melaporkan setiap permasalahan yang terjadi di desa agar bisa ditindak lanjuti serta mengajak warga untuk bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Selain itu, Aiptu Hartono Suleman juga menjelaskan bahwasanya terciptanya kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Telaga Polres Gorontalo khususnya di Desa Luhu sebagai  Desa binaan bisa tercipta bukan karena dari upaya petugas kepolisian saja akan tetapi berkat peran serta dari warga masayarakat yang bahu membahu dan bersinergi dengan aparat keamanan yang menjaga lingkungannya masing masing.

“Kami berharap warga masyarakat yang ada di Desa Luhu Kec. Telaga, dapat terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas guna untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas, serta bisa ada informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi aparat keamanan, agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan didalam masyarakat” pesan Aiptu Hartono Suleman.

Saat di konfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Telaga Iptu Ondang Zakaria mengatakan bahwasanya ddengan selalu beradanya Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga desa binaan serta melakukan sambang, diharapkan akan dapat menjalin suatu kerja sama yang baik diantara warga desa binaan dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga kondusifitasa Kamtibmasa diwilayah hukum Polsek telaga Polres Gorontalo.

“Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga desa binaan tersebut diharapkan akan terciptanya kerjasama yang harmonis diantara Polri dan Masyarakat, sehingga akan selalu terciptanya kondusifitas Kamtibmas” Pungkas Iptu Ondang Zakaria.



 Penulis      :     Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar