POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 30 Mei 2018

SAMBANG DESA BINAAN, WUJUDKAN KEBERSAMAAN UNTUK CIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF DI BULAN RAMADHAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Bulan Ramadhan ini terutama situasi Desa binaannya agar tetap kondusif dan terjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Polres Gorontalo Brigadir Moh Sahlan melaksanakan sambang kepada warga yang berada di lingkungan II Kel. Hutuo Kec. Limboto Kab. Gorontalo, Rabu (30/05).

Pada kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban terutama lingkungan tempat tinggalnya serta apabila terjadi permasalahan segera melapor kepada aparat kelurahan dalam hal ini kepala lingkungan dan petugas Bhabinkamtibmas di desa tersebut.

Brigadir Moh Sahlan juga menghimbau kepada warga binaannya apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan aman, kompor sudah dalam keadaan tidak menyala guna menghindari terjadinya kebakaran.

Selain itu Bhabinkamtibmas berpesan kepaada warganya agar lebih cerdas dalam menggunakan media sosial untuk tidak menyebarkan berita yang tidak benar serta jangan mudah percaya terhadap berita yang bersifat hoax yang semakin marak terjadi yang dapat menimbulkan perpecahan diantara warga maasyarakat.

“ saya meminta kepada masyarakat alangkah baiknya apabila menerima suatu berita untuk dicek dulu sumber beritanya srta fakta faktanya jangan buru buru untuk dibagikan kepada orang lain, apabila berita tersebut merupakan bohong dan terlalu di tanggapi apalagi di share kembali makan akan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa” ucap Brigadir Moh Sahlan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di terima dengan baik oleh warga masyarakat binaannya dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar