POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 03 Juni 2018

MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE-72 TAHUN POLSEK TOLANGOHULA BAGI BAGI TAKJIL KEPADA PENGENDARA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kapolsek Tolangohula Ipda Wahid Soleman bersama Anggota Polsek dan ibu ketua Bhayangkari ranting Tolangohula beserta Bhayangkari ranting Tolangohula melaksanakan kegiatan bagi takjil kepada para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan tepatnya di Desa Sukamakmur Kec. Tolangohula Kab. Gorontalo, Sabtu (02/05).

Kegiatan bagi bagi takjil dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-72 merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polsek Tolangohula Polres Gorontalo kepada masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa khususnya para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

“Dibulan Ramadhan ini kegiatan ibadah dan infaq harus ditingkatkan” Ujar Kapolsek Tolangohula Ipda Wahid Soleman


Tampak di lokasi pembagian, Kapolsek Tolangohula  bersama Anggota Polsek dan ibu ketua Bhayangkari ranting Tolangohula beserta Bhayangkari ranting Tolangohula membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor yang tertib lalu lintas.

“Kami berikan takjil kepada para pengguna jalan untuk bekal buka puasa saat dalam perjalanan ketika suara adzan Magrib sudah terdengar selain itu juga mengingatkan bagi pengendara agar menjaga keselamatan dengan berhati hati dalam berkendaraan” Kata Kapolsek Tolangohula Ipda Wahid Soleman.

Aksi bagi takjil oleh Kapolsek Tolangohula  bersama Anggota Polsek dan ibu ketua Bhayangkari ranting Tolangohula beserta Bhayangkari ranting Tolangohula mendapat sambutan positif dari masyarakat, khususnya bagi pengendara yang tengah melakukan perjalanan bisa mendapatkan makanan untuk berbuka puasa.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar