POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 19 Juni 2018

MARAK BERITA HOAX, BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN KEPADA PARA PENGEMUDI



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Polres Gorontalo Brigadir S. Noer menyambangi para pengemudi guna memberikan himbauan tentang berita hoax yang marak di media sosial belakangan ini, Rabu (20/06).

Tujuan dari kegiatan ini agar masyarakat dapat mengetahui bahwa ikut serta menyebarkan berita bohong atau hoax tersebut sangat berbahaya dan dapat merugikan diri sendiri.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Brigadir S. Noer tersebut tidak lain ingin mengajak para pengemudi untuk tidak mudah terprovokasi tentang isu berita Hoax, baik itu berita sara, ras, agama atau pandangan politik yang sama sekali tidak jelas kebenarannya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada para pengemudi agar bersama sama selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta masyarakat kedepannya lebih dewasa dan bijaksana dalam bermedia sosial.

Bhabinkamtibmas berharap dengan adanya kegiatan ini, para pengemudi tidak ikut serta menyebarkan berita bohong atau hoax dan tidak perlu takut untuk melaporkan ke Bhabinkamtibmas apabila nenemukan seseorang yang di anggap mencurigakan.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar