POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 22 Juni 2018

PENGAMANAN KAMPANYE MONOLOGIS HARI PERTAMA PILKADA KAB GORONTALO UTARA OLEH PERSONIL GABUNGAN POLRES GORONTALO.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Kepala kepolisian gorontalo AKBP Purwanto, Sik MH memantau langsung pengamanan kampanye monologis salah satu pasangan calon pilkada Kab. Gorontalo Utara tahun 2018 yakni paket Iqra (Thoriq Modanggu - Indra Yasin) di lapangan Desa Leboto Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara, Kamis (21/06).

Dengan di bawah kendali Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Dody Munandar, SIK sekitar 213 pers gabungan sabhara, Reskim, Intel, Lantas dan Gabungan Polsek Kwandang, Polsek Atinggola, Polsek KP3 Anggrek, Polsek Anggrek serta 120 pers Polda Gorontalo dan Brimob yang BKO Polres Gorobtalo mengamankan kegiatan Kampanye Monologis.

Dalam Kegiatan  kampanye Monologis tersebut menghadirkan beberapa artis ibu kota serta dihadiri para pinpinan partai pengusung, tim sukses, simpatisan serta masyarakat yang berjumlah sekitar 5.000 orang dengan menggunakan kendaraa roda dua, roda tiga dan toda empat.

Kapolres Gorontalo melalu Kabag Ops Polres Gorontalo dalam apel konsolidasi pengamanan kampanye monologis menyampaikan ucapan terima kasih dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Gorontalo karena telah melaksanakan pengamanan ini dengan baik sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Selain itu, Kabag ops juga menghimbau kepada anggota yang melaksanakan pengamanan kampanye monologis untuk menjaga kesehatan.

“Saya juga berharap kepada rekan rekan untuk tetap menjaga kesehatan mengingat bahwa masih ada 2 hari lagi yakni hari Jum’at dan Sabtu akan dilaksanakan kegiatan yang sama membutuhkan kehadiran dan pengamanan dari Polri khususnya Polres Gorontalo” harap kabag ops

Kegiatan pengamanan kampanye monologis tersebut di akhiri dengan apel konsolidasi untuk pengecekan personil yang melakukan pengamanan dan berakhir dengan aman dan tertib.



Penulis       :     Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar