POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 07 Juni 2018

LAKSANAKAN SHOLAT JUMAT BERJAMAAH, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai umat beragama sudah menjadi kewajiban untuk menunaikan ibadah sholat jumat berjamaah, petugas Bhabinkamtibmas Desa Bulila Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Rauf R. Katili melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid Nur Hidayah Desa Bulila Kec Telaga Kab Gorontalo,Jumat (08/06).

Kegiatan ini sebagi bentuk silaturahmi kepada warga guna menjalin kedekatan dengan warga binaannya sekaligus untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada jamaah masjid Nur Hidayah.

Setelah melaksanakan sholat jumat berjamaan, Bhabinkamtibmas menyampaiakn kepada para jamaah agar jangan terprovokasi dengan isu isu atau ujaran kebencian dan berita bohong atau hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI serta selalu menjaga silaturahmi antar sesame warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada jamaah masjid agar turut serta bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat di lingkungan masing masing serta selalu melaporkan setiap tindak kejahatan yang terjadi di Desa kepada Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Telaga Iptu Ondang Zakari di tempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas yang di emban oleh anggota Polri khususnya para  Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi kepada warga guna menjalin kedekatan dengan warga binaannya masing masing.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar