POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 17 Juni 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA HADIRI HALAL BI HALAL DI MASJID JAMI AR RIDWAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Bulila Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Rauf R. Katili menghadiri kegiatan Halal Bil Halal yang di selenggarakan oleh warga Masyarakat Desa Mongolato Kec. Telega sebagai desa pantauan yang dirangkaian dengan doa pemberangkatan jamaah calon haji tahun 2018 di Masjid Jami Ar Ridwan, pada Minggu (17/06).

Dalam acara Halal Bil Halal tersebut di hadiri oleh Camat Telaga, Kepala Desa Mongolato, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama, Ketua Takmirul Masjid Ar Ridwan dan Jamaah Calon Haji asal Desa Pantauan Desa Mongolato serta Masyarakat Desa Pantauan Desa Mongolato yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan halal bil halal di adakan guna mempererat tali silaturahmi warga masyarakat dan melalui acara halal bil halal ini untuk saling maaf memaafkan antara kita agar kerukunan dan persatuan tetap terjaga dengan baik.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada para Jamaah Calon Haji tahun 2018 agar menjaga kondisi kesehatan sampai dengan pemberangkatan nanti sehingga tidak ada calon jamaah haji yang menjalankan ibadah haji dalam keadaan sakit.

“Saya sebagai Bhabinkamtibmas berharap semoga di beri kemudahan dan kelancaran saat menjalankan ibadah haji dan selalu menjaga kesehatan sampai dengan pemberangkatan nanti” ucap Bhabinkamtibmas

Dan tak lupa Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terpeliharanya situasi Kamtibmas di Desa dan jika terjadi permasalahan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar