POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 06 Juni 2018

BERI RASA NYAMAN, BHABINKAMTIBMAS BRIGADIR RAIS MELAKSANAKAN SAMBANG KE WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Brigadir Rais melaksanakan sambang ke warga binaannya di Desa Dumati Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Kamis (07/06).

Adapun sambang warga binaan tersebut sangat penting dan efektif Karena bisa bertemu langsung dengan warga binaannya sehingga bisa menggali informasi informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan itu tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk saling menghargai antara umat beragama dan tidak ikut ikutan dalm hal hal yang hanya akan menimbulkan gangguan Kamtibmas di desa.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan atau menghubungi Bhabinkamtibmas bila mengetahui adanya pelaku tindak kriminalitas.

“Mari kita secara bersama sama mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dengan cara meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan, karena tanpa adanya peran serta warga yang turut serta menjaga lingkungan masing masing aparat keamanan tidak mungkin untuk dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas di Desa” Kata Brigadir Rais

Kegiatan ini disambut positif oleh warga karena dengan kehadiran anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas yang langsung menyentuh masyarakat dengan memberikan pesan kamtibmas bisa dipahami.

Bhabinkamtibmasa berharap dengan adanya kegiatan sambang ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa.



Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar