POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 13 Juni 2018

ANGGOTA POLRES GORONTALO MELAKSANAKAN APEL SIAGA 1 DALAM RANGKA PENGAMANAN TAKBIRAN DAN IDUL FITRI 1 SYAWAL 1439 H



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di lapangan Pesat Gatra Polres Gorontalo, pada hari Kamis tanggal 14 Juni 2018 pukul 08.00 wita Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan apel siaga dalam rangka pengamanan malam takbiran sekaligus meyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah.

Apel siaga pengamanan malam takbiran dipimpin langsung Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, SIK, MH yang turut di hadiri para Kabag, Kasat, Perwira dan anggota Polres Gorontalo serta anggota Polda Gorontalo dan anggota Brimob yang BKO Polres Gorontalo.

Kegiatan apel siaga malam takbiran ini digelar dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personil yang akan melaksanakan pengamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan malam takbiran keliling yang sudah diploting atau beberapa titik yang membutuhkan adanya kehadiran personil untuk mengatur dan melakukan pengamanan.

Dalam amanatnya Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, SIK, MH menyampaikan agar para petugas harus melaksanakan tugas sesuai tempat yang sudah di bagikan serta tetap menjaga keselamatan dan keamanan diri para petugas guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan dan diharapkan masyarakat yang menyambut perayaan malam takbiran dalam memperingati hari kemenangan bagi umat isam berjalan dengan baik dan lancar.

Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, SIK, MH menambahkan untuk anggota Polda Gorontalo dan Brimob yang BKO Polres Gorontalo ikut serta untuk membantu personil Polres Gorontalo dalam melaksanakan pengamanan malam takbiran dan untuk anggota Brimob Polda Gorontalo tetap standby di mako Polres Gorontalo.

“Kita lakukan Repreesif untuk preeventif dimana apabila ada hal hal yang akan menimbulkan gangguan, kita bisa repreensif sedikit dengan tujuan mencegah agar tidak menjadi besar” tegas Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, SIK, MH.



Penulis       :    Desry
Publish      :    L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar