POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 04 Juni 2018

TAK KENAL WAKTU, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TOLINGGULA LAKSANAKAN SAMBANG DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Guna untuk mewujudkan kedekatn diantara aparat keamanan khususnya Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, personil Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Tolinggula selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya masing masing untuk dapat selalu melekat dengan warga masyarakatnya, Senin (04/06).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Didingga Kecamatan Biau Bripda Muhammad Rizky Fathoni melaksanakan kegiatan sambang di rumah salah satu warga Bapak Kasmat Koem di Dusun Buade Desa Didingga Kecamatan Biau Kab. Gorontalo Utara guna menjalin keakraban dengan warga binaannya.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan himbaun dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas serta warga binaannya untuk terus menjaga kerukunan dan kebersamaan demi terwujudnya situasi yang aman dan nyaman sehingga dapat melaksanakan segala aktifitas denga tenang.

Bhabinkamtibmas juga tak lupa mengajak warganya untuk ikut serta menjaga keamanan dan Ketertiban Desa Didingga dan apabila masyarakat melihat orang yang tidak dikenal dan mempunyai gerak gerik yang mencurigakan agar segera memberitahukan kepada aparat pemerintah Desa Didingga atau Bhabinkamtibmas agar bisa ditindak lanjuti.

Kapolsek Tolinggula Ipda Irwan di tempat terpisah mengatakan bahwasanya kegiatan sambang dan silaturahmi oleh Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya merupakan bentuk kedekatakn diantara Polri dengan masyarakat, hal seperti inilah yang diharapakan oleh warga sehingga warga dapat menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayahnya masing masing.

“Dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah warga desa binaannya akan lebih dikenal oleh warga masyarakat segala aspirasi dari warga terutama yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebig dekat dengan pihak Kepolisian sehingga apabila masyarakat ada suatu masalah akan lebih mudah untuk diselesaikan” Terang Ipda Irwan.





Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar