POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 25 Juni 2018

HUT BHAYANGKARA KE 72 TINGKAT POLRES GORONTALO, LAKSANAKAN KHITANAN MASSAL DAN DONOR DARAH



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan kegiatan khitanan massal dan donor darah, Senin (25/06) jam 09.00 wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung bhakti dan Ruang Ur Kes Polres Gorontalo ini  dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Gorontalo Kompol Sutopo Djojosumarto dalam hal ini mewakili Kapolres gorontalo, Kepala UTD Rumah sakit Dunda Limboto dr. Iwan Yusuf, Kaur Kes Iptu samsudin Dulanimo, para orang tua anak-anak yang dikhitan serta seluruh anggota polres gorontalo yang melakukan donor darah.

Adapun kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat, dimana utk khitanan massal diikuti sebanyak 24 orang anak, sedangkan donor darah tidak terbatas jumlahnya.

Selain itu, anak-anak yang dikhitan juga mendapatkan bingkisan dari pihak panitia sebagai bentuk ucapan terima kasih serta hadiah kepada anak-anak yang dikhitan.

Kabag Sumda Polres Gorontalo dalam kegiatan tersbut menyampaikan, bahwa kegiatan sosial ini mrupakan salah salah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Pihak Polres Gorontalo dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72.

Disamping itu, Kabag Sumda menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini, kedekatan antara Polri dan masyarakat semakin erat.

Paling akhir, Kabag Sumda menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini  serta lebih khusus kepada anak-anak yang akan di khitan.



Penulis       :     Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar