POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 06 Juni 2018

PATROLI KE PASAR, BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Bhabinkamtibmas Polsek Tolangohula Polres Gorontalo Brigadir Widial S Tandung melaksanakan kegiatan patrol ke pasar Desa Sukamakmur Kec.Tolangohula Kab.Gorontalo, Kamis sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pengunjung pasar, pada Kamis (07/06).

Kegiatan patrol pasar ini bertujuan untuk melakukan pemantauan dan perkembangan situasi di pasar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hendak berdagang maupun berbelanja di Pasar Desa Sukamakmur.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas berupa himbauan kepada para pedang dan pembeli agar waspada terhadap penipuan, pencurian, penjambretan serta peredaran uang palsu dan juga tindak kejahatan lainnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada para pedagang dan pembeli agar bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di pasar, selalu memperhatikan barang bawaan belanja bagi pembeli serta melaporkan setiap tindak kejahatan yang terjadi di pasar kepada Bhabinkamtibmas.

Brigadir Widial S Tandung berharap dengan adanya kegiatan ini, Anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dekat dengan masyarakat sehingga terjalinnya komunikasi yang harmonis demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar