POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 03 Juni 2018

PATROLI KE PASAR SUKAMAKMUR SAAT BULAN RAMADHAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TOLANGOHULA BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tolangohula Brigadir Widial S. Tandung melaksanakan patroli ke pasar Sukamakmur di Desa Binajaya Kec. Tolangohula saat bulan Ramadhan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung ataupun pedang di pasar Sukamakmur, Senin (04/06).

Kegiatan ini dilakukan untuk melakukan pemantauan perkembangan situasi di pasar Sukamakmur agar tercipta kondisi yang aman dan kondusif di saat Bulan Ramadhan.

Bhabinkamtibmas Brigadir Widial S. Tandung yang tengah melakukan patroli menemui sekaligus berbincang bincang dengan sejumlah pedang maupun pengunjung sambil menyampaikan himbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama sama.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pedagang maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati hati terhadap barang dagangan maupun barang bawaan terutama barang berharga agar tidak menjadi korban tindak kriminalitas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Tolangohula mengharapkan kepada pengunjung pasar agar berhati hati dalam memarkirkan kendaraan, pastikan telah mengunci stang sepeda motor guna meminimalisir terjadinya curanmor serta kepada pedang agar dalam bertransaksi untuk selalu memperhatikan dengan baik guna mengantisipasi beredarnya uang palsu.

“Semoga dengan adanya kegiatan Patroli ini dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya” ucap Bhabinkamtibmas.

Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar