POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Juni 2018

DISTRIBUSI KOTAK SUARA PILKADA KAB GORONTALO UTARA, KAPOLRES GORONTALO LAKUKAN PEMANTAUAN LANGSUNG.




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Distribusi kotak suara pada H-1 pencoblosan atau tepatnya pada selasa (26/06) dari PPK ke TPS, langsung dilakukan pemantauan oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH.

Pada kesempatan kali ini, Kapolres Gorontalo meninjau langsung pendistsibusian kotak suara yang berada di Kecamatan Ponelo Kepulauan dengan satu-satunya jalan yakni menggunakan jalur laut.

Dengan menggunakan Perahu nelayan dan menempuh perjalanan sekitar 30 menit, Kapolres Gorontalo disambut oleh Pihak Kecamatan Ponelo Kepulauan dan langsung melakukan peninjauan kotak suara yang sudah didistribusi di wilayah tersebut.

Disela-sela kegiatan itu, Kapolres menuturkan bahwa untuk kecamatan Ponelo Kepulauan terdapat 12 TPS yang disebar di 4 desa. Dan satu-satunya kecamatan yang jalurnya melewati laut.

Secara umum, Kapolres Gorontalo menginformasikan bahwa pendistribusian kotak suara di seluruh wilayah kab gorontalo utara mulai dari ujung kecamatan tolinggula sampai Kecamatan Atinggola semuanya berjalan lancar tanpa menemui kendala suatu apapun.



Penulis       :     Desry

Publish      :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar