POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Juni 2018

353 PERSONIL POLRES GORONTALO AMANKAN TAHAPAN PENCOBLOSAN PILKADA KAB GORONTALO UTARA TAHUN 2018

Ipda M Yudi Setiawan (Pamatwil Wilayah Kec Biau)
dan Anggota Melaksanakan Pengamanan di salah Satu
TPS Kec. Biau  Kab Gtlo Utara.


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – sebanyak 353 pesonil polres gorontalo dilibatkan dalam pengamanan pentahapan Pencoblosan Pilkada Kab Gorontalo Utara tahun 2018  pada Rabu (27/06) jam 07.00 wita.

Adapun personil tersebut disebar di 257 TPS yang berada di 11 kecamatan diwilayah Kabupaten Gorontalo utara.

Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH menuturkan bahwa sebanyak 353 personil tersebut terdiri dari anggota pengamanan TPS berjumlah 285 personil dan Perwira Pengedali Wilayah sebanyak 68 Personil.

“dalam tahapan Pencoblosan ini, Kami menerjunkan sebanyak 353 personil yang terdiri dari 285 personil pengamanan TPS dan 86 Personil Perwira Pengendali Wilayah.” Tutur Kapolres.

Selain 353 personil yang diterjunkan langsung ke TPS, Kapolres juga menambahkan bahwa sebanyak 120 personil BKO yang terdiri dari Sabhara dan Brimob Polda Gorontalo dan 69 personil TNI melakukan stand by di polsek-polsek dan patroli mobile selama proses pencoblosan berlangsung untuk mengantisipasi situasi yang tidak memungkinkan.

“kami juga menstand bykan dan melakukan Patroli mobile sebanyak 120 personil BKO Sabhara dan Brimob Polda Gorontalo serta 69 dari unsur TNI di polsek jajaran wilayah Kab Gorontalo utara” tambah Kapolres.

Paling akhir Kapolres berharap Pelaksanaan Pencoblosan Pilkada Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2018 berjalan aman, lancar dan terkendali “tutup Kapolres.

IPDA SUTINO (Pamatwil Kec. Ponelo Kepulauan)


Penulis       :     Desry

Publish      :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar