POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 01 Juli 2018

POLRES GORONTALO MELAKSANAKAN KORPS RAPORT PERIODE 1 JULI 2018




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Sebanyak 11 (Sebelas) Personil Polres Gorontalo melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Juli 2018 bertempat dilapangan Pesat Gatra Polres Gorontalo, Senin (02/07).

Adapun personil yang naik pangkat dari Bripka ke Aipda 5 (lima) personil Polres Gorontalo dan dari Brigadir ke Bripka 5 (lima) personil Polres Gorontalo serta dari Bripda ke Briptu 1 (satu) personil Polres Gorontalo.

Korps Raport ini dipimpin langsung Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, SIK, MH selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo, Waka Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara Polres Gorontalo serta Bhayangkari.

Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, SIK, MH menyampaikan selamat kepada anggota yang naik pangkat serta mengingatkan kembali bahwasanya kenaikan pangkat ini bukanlah hak apalagi sebuah hadiah kepada seluruh personil Polri, melainkan sebagai bentuk penghargaan Institusi yang kita cintai ini kepada personil yang telah memenuhi Kriteria yang ditetapkan yaitu melalui dasar kompetensi indikator kinerja berupa Displin, Dedikasi, Loyalitas dan prestasi kerja tubuh Kepolisian.

“Kepada Personil yang baru saja menyandang pangkat baru, Saya selaku Pribadi dan mewakili Keluarga besar Polres Gorontalo, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang saudara telah raih, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat membawa manfaat baik terhadap diri sendiri, Keluaraga, terlebih lagi pada Institusi Polri ini” Ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, SIK MH juga mengharap kenaikan pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja polri dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada institusi polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.

“pelaksanaan Korps Raport yang dilaksanakan di institusi Polri merupakan suatu reward (penghargaan) atas dedikasi, prestasi serta loyalitas yang dicapai oleh personel yang bersangkutan, sehingga yang bersangkutan berhak memakai pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya," Kata Kapolres.

Kepada ibu-ibu Bhayangkari saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat suaminya, Bhayangkari merupakan pendamping suami serta pendorong semangat dalam melaksanakan tugasnya sehingga para suami dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Diakhir sambutanya Kapolres mengajak seluruh Personil Polres Gorontalo untuk selalu meningkatkan Kecintaan dan kebanggaan sebagai seorang Personil Polri dengan senantiasa menjaga dan memperkokoh Soliditas Organisasi Polri agar tidak mudah goyah dalam situasi apapun, jangan patah semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik, memang tak mudah, Namun jika kita yakin dan sungguh-sungguh dengan apa yang kita jalani Niscaya semuanya akan terwujud demi terciptanya situasi yang aman dan Kondusif.



Penulis       :     Desry

Publish      :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar