POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 26 Juli 2018

BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN STRONG POINT PAGI




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Demi menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo arahkan anggota untuk melaksanakan giat strong poin dititik jalan yang perlu diamankan, baik itu didepan sekolah-sekolah, pasar maupun jalan lainnya.

Personil Polsek Tibawa sebelum melaksanakan apel pagi, melaksanakan strong point dibeberapa titik atau tempat yang menjadi rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa Polres Gorontalo Brigadir Abd. Rahman, SH melaksanakan storng point di depan SDN 8 Tibawa  Kec. Tibawa Kab. Gorontalo , pada Jumat (27/07) pukul 06.00 wita.

Adapun tujuan dari strong point yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas pagi hari ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sebab terkadang apabila tidak dibimbing maka para pelajar akan menyeberang jalan dengan sembarangan tanpa memperhatikan jalan sekitarnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberi kenyamanan bagi para pelajar, pengguna roda dua roda empat serta pengguna jalan lainnya sehingga tidak terjadi kemacetan.

Bhabinkamtibmas berharap dengan adanya kegiatan strong point yang rutin dilaksanakan setiap pagi dapat memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan aktivitasnya di pagi hari sehingga tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan  lalu lintas.




Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar