POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 30 Juli 2018

SAMBANG DESA, UPAYA BHABINKAMTIBMAS POLSEK ATINGGOLA DEKAT DENGAN WARGA


Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Melaksanakan sambang  merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap anggota Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat.

Pada hari Selasa tanggal 31 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Polres Gorontalo Brigadir Rahman Yusuf melaksanakan sambang ke rumah salah satu warga binaannya Ibu Sumiyati Tangahu di Desa Posono Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya karena keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat merupakan tanggung jawab bersama.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggalnya demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman sesuai keinginan dan harapan masyarakat” tambah Bhabinkamtibmas

Dengan dilaksanakannya kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas mendapat respon positif dari warga masyarakat “Saya merasa senang di kunjungi oleh bapak Bhabinkamtibmas yang sudah memberikan pemahaman dan pengayoman akan arti pentingnya keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari kami juga merasa aman dan nyaman karena Bapak Bhabinkamtibmas berada di tengah-tengah kami semoga kedepan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat ” ujar Ibu Sumiyati Tangahu

Di tempat terpisah Kapolsek Atinggola Iptu Roni Supri Tamrin Noe mengatakan “Seluruh Bhabinkamtibmas selalu melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya sehingga bhabinkamtibmas semakin dikenal oleh masyarakat desa binaanya serta untuk menggali imformasi yg berkembang di masyarakat sehingga gangguan kamtibmas dapat dideteksi secara dini guna mewujudkan situasi yg aman dan kondusif di wilayah Atinggola atau di desa binaannya masing masing” Tegas Kapolsek Atinggola.

Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar