POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 12 Juli 2018

UNTUK MENDEKATKAN DIRI DENGAN MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS POlSEK LIMBOTO SAMBANGI WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas  Kel. Bolihuangga Polsek Limboto Polres Gorontalo Aiptu Isman Sarman dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman serta mendekatkan diri dengan warga terutama warga binaan petugas melakukan berbagai upaya seperti sambang warga dan menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas, Jumat (13/07).

Pada kesempatan itu juga Aiptu Sunarya, mengajak semua pihak untuk bersama – sama mensukseskan pesta Demokrasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2019 yang Aman dan Damai dengan memerangi berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta tidak ikut terlibat dalam paham radikalisme yang dapat memecah belah Umat manusia.

Selain itu, bhabinkamtibmas berpesan kepada warga untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak kejahatan dilingkunganya,serta mengaktifkan kembali pos kamling  yang sudah ada,sehingga  dengan aktifnya pos kamling diharapkan bisa menekan dan meminimalisir adanya gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas berharap dengan adanya sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat  di wilayah hukum Kel. Bolihuangga Polsek Limboto Polres Gorontalo,sehingga dengan upaya-upaya yang dilakukan tersebut diharapkan wilayah binaannya tetap dalam situasi aman dan kondusif.

Di tempat terpisah Kapolsek Limboto Iptu Salihi Puhi mengatakan bahwasanya untuk menciptakan rasa aman serta kedekatan antara Polri dan masyarakat pihaknya telah memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan sambang serta kegiatan lain yang dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dan masyarakat.


Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar