POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 01 Juli 2018

SAMBANGI WARGA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Para Bhabinkamtibmas Polsek Tolinggula Polres Gorontalo dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat terutama warga binaan petugas melakukan berbagai upaya seperti sambang warga dan menyampaikan himbauan –himbauan kamtibmas.

Adapun upaya yang dilakukan salah satunya Bhabinkamtibmas Polsek Tolinggula Polres Gorontalo Brigadir Erikh Tukuru melakukan sambang warga binaan Desa Potanga Kec. Biau  dengan tujuan semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa Binaannya Desa Potanga Kec. Biau Kab. Gorontalo Utara.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas meminta warga untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap masih adanya pelaku tindak kriminalitas diantaranya pencurian kendaraan bermator dan pencurian di rumah-rumah kosong yang ditinggal penghuninya untuk melaksanakan aktifitasnya di luar rumah.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga bila mengetahui adanya pelaku tindak kejahatan dilingkunganya agar warga tidak sungkan melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau petugas keamanan sehingga. dapat segera ditindak lanjuti.

Di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban   di Desa binaanya sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar