POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 11 Juli 2018

BHABINKAMTIBMAS SAMBANG PATROLI PASAR DESA SUKAMAKMUR SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tolangohula Polres Gorontalo Brigadir Widial S. Tandung melaksanakan patroli ke pasar Desa Sukamakmur Kec. Tolangohula sekaligus berdiskusi dengan sejumlah pedagang maupun pengunjung pasar sambil menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas, Kamis (12/07).

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di Pasar dan sebagai upaya untuk menjaga Harkamtibmas tetap kondusif di wilayah pasar Desa Sukamakmur.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas  menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati-hati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan, karena  maraknya aksi pencurian maupun penjambretan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada pedagang agar dalam menerima uang dari pembeli agar memperhatikannya baik-baik guna mengantisipasi beredarnya uang palsu yang cenderung memanfaatkan pasar tradisional.

“Di pasar banyak masyarakat yang melakukan aktifitas untuk berbelanja, hal ini tentunya juga dapat menimbulkan kerawanan tersendiri sehingga kami anggap perlu menghadirkan Polisi.”tutur Bhabinkamtibmas.

Dan diharapkan pengunjung pasar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, pastikan telah mencabut kunci dari sepeda motor serta mengunci stang sepeda motor guna meminimalisir terjadinya curanmor.

Bhabinkamtibmas juga berharap dengan adanya kegiatan sambang dan patroli yang dilaksanakan,dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar