POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 31 Juli 2018

SEBAGAI UPAYA PENDEKATAN DIRI PADA WARGA, BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN SAMBANG KE SALAH SATU PEMUDA DESA BINAANYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola Polres Gorontalo Brigadir Muhlis S. Noer melaksanakan sambang ke salah satu pemuda Sdra Rizki Ibrahim di Desa Gentuma Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, Selasa (31/07).

Dalam sambangnya, Brigadir Muhlis S. Noer menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pemuda desa tersebut agar tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan informasi atau berita yang tidak jelas sumbernya.

“Saya meminta kepada warga binaan agar bisa memilih dan memilah berita atau informasi yang di dapat agar tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan berita yang tidak jelas asal usulnya. Jangan mudah percaya, cek dulu kebenarannya dan sumbernya.”ucap Bhabinkamtibmas Desa Gentuma.

Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada pemuda Desa Gentuma tersebut untuk bersama sama dengan Bhabinkamtibmas berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Desa Gentuma dan
Jika menemukan hal hal yang mencurigakan segera menghubungi aparat Desa yang terdekat atau bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas, guna penanganan lebih

Sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut mendapat respon positif dari pemuda desa Sdra Rizki Ibrahim serta memberikan ucapan terimakasih dan di harapkan kegiatan kunjungan rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat.

“Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin, dan sudah menjadi tugas dan kewajiban kami selaku Bhabinkamtibmas selalu berada ditengah – tengah warga masyarakat guna memberikan informasi dan menerima masukan perkembangan situasi didesa binaan “Ucap Brigadir Muhlis S. Noer.

Penulis       :     Desry
Publish      :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar