POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 11 Juli 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TIBAWA MELAKSANAKAN GATUR LALIN PAGI HARI DI TERMINAL DESA BINAANNYA.




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Menciptakan ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat adalah salah satu tugas Polri, seperti halnya Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa Polres Gorontalo Brigadir Abd. Rahim, SH bersama anggota Dinas Perhubungan (DISHUB)  melakukan pengaturan lalu lintas di terminal Tipe A Desa Isimu Kec. Tibawa Kab. Gorontalo, Kamis (12/07) jam 06.00 Wita.

Dalam kegiatan pengaturan Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas antar para pengemudi serta mengantisipasi kerawanan tindak kejahatan jalanan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa Kegiatan gatur ini untuk mengurangi kemacetan serta untuk memberikan rasa nyaman kepada pangemudi bis dan kendaraan bermotor lainnya yang akan masuk di Kawasan terminal, sehingga para penumpang yang akan berangkat ke tujuan masing masing bisa berjalan lancar.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para pengemudi untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam perjalanan terutama yang akan bepergian jauh tetap berhati hati dalam perjalanan serta selalu mematuhi setiap rambu rambu lalu lintas sehingga tidak terjadi hal hal yang akn mengakibatkan kecelakaan.

Bhabinkamtibmas juga berharap dengan adanya kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat seperti dalam pengaturan lalu lintas dapat mencegah aksi kejahatan jalanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat pejalan kaki dan pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat.



Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar