POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 22 Juli 2018

MEMPERERAT TALI SILATURAHMI DENGAN SAMBANG DESA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Guna memupuk tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas kemitraan antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pulubala Polres Gorontalo rutin mengadakan sambang desa binaan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa pongongaila Polsek Batudaa Polres Gorontalo Bripka Holis Lasena melaksanakan sambang sekaligus bersilaturahmi dengan warga desa binaan untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa sambang tersebut bertujuan untuk menggali informasi tentang perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah, serta menampung permasalahan-permasalahan yang terjadi pada warga.

“Selain untuk mempererat silaturahmi dan komunimasi yang baik dengan warga, kegiatan ini juga untuk menjaring informasi perkembangan situasi Kamtibmas serta menampung permasalahan warga,” tutur Bripka Holis Lasena.

Tak lupa pula Bripka Holis Lasena menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga dan Bhabinkamtibmas berperan aktif saling bahu-membahu bersama-sama dalam menciptakan wilayah yang bebas dari kejatahan maupun gangguan kamtibmas lainnya serta apabila melihat orang tidak dikenal yang gerak geriknya mencurigakan segera laporkan kepada aparat desa atau Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan rutin yang saya lakukan seperti sambang desa serta dialogis ini, dilakukan untuk menjalin keakraban dengan warga binaan sehingga warga dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah warga” ungkap Bripka Holis Lasena.


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar