POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 26 Juli 2018

KEPOLISIAN RESORT GORONTALO MELAKSANAKAN PENGAMANAN EKSEKUSI TANAH DI KAB. GORONTALO UTARA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Resort Gorontalo melaksanakan pengamanan Eksekusi Tanah di Desa Bulalo Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara  yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Dody Munandar, SIK didampingi oleh Kasat Sabhara Polres Gorontalo AKP Usman dan Kapolsek Kwandang Iptu Cecep Ibnu Ahmadi,SIK, Kamis (26/07).

Sekitar 40 Personil Gabungan Sat Sabhara, Reskrim, Intel, Lantas dan personil sipropam serta anggota Polsek Kwandang melaksanakan pengamanan eksekusi tanah di Desa Bulalo Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara.

Sebelum Personil Polres Gorontalo melaksanakan pengamanan Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Dody Munandar, SIK memberikan arahan,  bahwa apabila dalam pengamanan terdapat gangguan personel sudah memahami apa yang harus dilakukan sesuai dengan metode dan pola pengamanan sebelumnya.


Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan keputusan oleh Bapak Justaman Van Gobel tentang surat hasil putusan eksekusi Kepala Pengadilan Negeri Limboto nomor : 02/Pdt.G/2012/PN.Lbt tanggal 27 September 2012 jo sesuai dengan putusan Pengadilan Tinggi Gorontalo nomor : 02/Pdt/2013/PT.Gtlo tanggal 25 Februari 2013.

Setelah melakukan pembacaan dilanjutkan dengan pengukuran dan pematokan untuk menentukan batas-batas lahan yang akan di Eksekusi sesuai dengan surat keputusan tersebut yang disaksikan oleh Kades Bulalo, Pemilik Lahan, Tokoh masyarakat, Kepolisian dan Bhabinkamtibmas.

Di akhir kegiatan Kabag Ops Polres Gorontalo Akp Dody Munandar, SIK mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pengamanan, dan ini tidak terlepas dari dukungan dari instansi terkait sehingga pelaksanaan pengamanan berlangsung aman dan lancar.

“Terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pengamanan, dan ini tidak terlepas dari dukungan dari instansi terkait sehingga pelaksanaan pengamanan berlangsung aman dan lancar,” ucap kabag ops


Penulis     :    Desry
Publish       :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar