POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 30 Juli 2018

MENCIPTAKAN KAMTIBMAS DI DESA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN DDS (DOOR TO DOOR SYSTEM).



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Salah satu tugas Bhabinkamtibmas adalah melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiatan DDS atau Door to door system, Kegiatan Door to door system sendiri merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mootilango Polres Gorontalo dari satu rumah ke rumah yang lain.

Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Polsek Mootilango Polres Gorontalo Bripda Agus Prawidno E. Asi melaksanakan DDS kepada warga binaan di Dusun Bihe Desa Payu Kec. Mootilango Kab. Gorontalo, Senin (30/07).

Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Payu serta untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang di alami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian dari masalah masalah tersebut secara bersama sama.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar masyarakat selalu meningkatkan kepedulian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di desa payu serta diharapkan agar selalu waspada apabila melihat orang yang tidak dikenal atau gerak geriknya mencurigakan agar  segera melapor  ke aparat pemerintah desa atau Bhabinkamtibmas.

“Saya berharap kepada warga binaan saya agar selalu waspada terhadap orang yang baru di kenal, apabila gerak geriknya mencurigakan segera laporkan kepada Kepala Desa atau kepada saya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Payu” Ucap Bhabinkamtibmas.

Penulis       :    Desry
Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar