POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 05 Juli 2018

PEMBERIAN REWARD KEPADA BHABINKAMTIBMAS DAN PENYERAHAN HADIAH KEPADA PARA PESERTA LOMBA DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 72.




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo memberikan reward kepada Bhabinkamtibmas yang berperstasi dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangak memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk upacara yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Gorontalo Kompol Ganni di Lapangan Pesat Gatra Polres Gorontalo, dengan dihadiri oleh seluruh anggota Bahbinkamtibmas jajaran dan perserta yang menerima piagam penghargaan, Kamis (05/07) jam 09.00 wita.

Adapun Bhabinkamtibmas yang mendapat reward sebagai bhabinkamtibmas berprestasi Yakni AIPDA Mukti Tapulu Bhabinkamtibmas polsek telaga dengan program Peduli kesehatan ibu dan anak didesa tenggela kec. Tilango, dan Mengembangkan desa Dulamayo selatan kec. Telaga menjadi desa Wisata.
Kemudian yang berikutnya diraih oleh Brigadir Abdul Rahim, SH Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa dengan progam Kegiatan bedah kamar di desa Botumoputi kec. Tibawa dan Kegiatan bedah rumah didesa Isimu raya kec. Tibawa.


Sedangkan untuk para peserta yang mendapatkan hadiah dari lomba dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 yakni : Untuk Lomba Dai Kamtibmas, juara I diraih oleh Brigadir Muchlis Noor Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Atinggola, Juara II diraih oleh Bripka Suparno Hamzah Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa dan juara III diraih oleh Brigadir Hafid Ali Bhabinkamtibmas Polsek Kwandang.

Untuk lomba Pidato Penyuluhan Kamtibmas Juara I diraih oleh Aipda Mukti Tapulu Bhabinkamtibmas Polsek Telaga, Juara II diraih oleh Brigadir Abdul Rahim, SH Bhabinkamtibmas Polsek Tibawa dan juara III diaraih oleh Brigadir Ana Maria Musa Bhabinkamtibmas Polsek Limboto.

Lanjut untuk lomba Pos Kamling terbaik, Juara I  diraih oleh Pos Kamling Desa Tamaila Kec Tolangohula Polsek Tolangohula, Juara II diraih oleh Pos Kamling Desa Ombulodata Kec Kwandang Polsek Kwandang dan juara III diraih oleh Pos Kamling desa Tinelo kec Tilago Polsek Telaga.

Yang terakhir, untuk lomba adzan tingkat anak-anak, juara I diraih oleh  Adik Ramli Tum utusan dari Polsek Anggrek, Juara II diaraih oleh Adik Nofriyanto Syamsi utusan Polsek Sumalata dan juara III diraih oleh adik Abdul Rahman Pilomonu utusan Polsek Tolangohula.

Untuk penyerahan piagam dan hadiah, diserahkan langsung oleh Kabag Ren Kompol Ganni dalam hal ini mewakili Kapolres Gorontalo kepada para pemenang dan penerima penghargaan.

Dalam sambutannya, Kompol Ganni menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah mendapat penghargaan dan hadiah.

“Tujuan diberikannya penghargaan dan hadiah ini tidak untuk menunjukkan siapa yang terbaik, namun dibalik itu sebagai motivasi kerja khususnya rekan-rekan bhanbinkamtibmas yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa meninggalkan tugas pokok kepolisian” Ujar Kabag Ren.


Penulis       :     Desry

Publish      :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar