POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 31 Juli 2018

LAKUKAN DDS, BHABINKAMTIBMAS BERIKAN PESAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Kegiatan Door To Door Sistem (DDS) merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya, sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah tengah masyarakat.

Kali ini, Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Tolinggula Polres Gorontalo Bripda Rakhmad Rizki Rauf melaksanakan DDS di Desa Bohulo Kec.Biau Kab. Gorontalo Utara, Selasa (31/07).

Dengan dilakukannya DDS, Bhabinkamtibmas dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya agar selalu kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Bohulo dimulai dari diri sendiri.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepawa warga masyarakat apabila mendengar atau melihat adanya paham radikalisme ataupun terjadi permasalah agar segera melaporkan pada perangkat desa atau pada petugas Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut.

"DDS ini sangat perlu dilakukan karena di samping memberikan imbauan ataupun pesan-pesan kamtibmas, juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dialami oleh masyarakat sehingga dapat menemukan penyelesaian dari masalah-masalah tersebut secara bersama-sama" Ucap Bhabinkamtibmas.

Penulis       :     Desry
Publish      :     L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar